88 Hokki Bowling Center

Mei 28, 2017

            Tidak semua orang suka melakukan olahraga, padahal olahraga sangat baik untuk kesehatan. Ada berbagai hal yang memfaktori orang untuk malas berolahraga, tapi mau tidak mau olahraga tetaplah wajib kita lakukan. Olahraga umum yang sering dilakukan oleh orang terkhusus saya sebagai warga Pekanbaru adalah jogging dan sepedaan. Menurut saya itu adalah olahraga paling mudah untuk dilakukan. Tetapi seperti yang kita ketahui suhu udara pekanbaru cukuplah panas, bahkan panasnya terasa hingga sore hari. Bukan hanya panas, sepertinya matahari dan suasana alam di Riau berkolaborasi sehingga menciptakan rasa gerah yang luar biasa bahkan sampai membuat kulit yang eksotis ini makin eksotis a.k.a menggelap dengan cepat.
            Nah baru-baru ini saya dan teman-teman melakukan olahraga yang sangat jarang kami lakukan. Kami memilih untuk olahraga sambil bermain yaitu bowling. Hal itu sebenarnya kami lakukan karna bingung mau kemana dan harus ngapain. Mau olahraga harus pagi, sore atau malam. Pagi masih ngantuk, sore malah mager keluar rumah, tibanya malam jarang diizinin keluar sama ayah (Efek anak gadis tunggal). Mau nongkrong ala anak muda eh Pekanbaru kebanyakan caffe, please deh badan ini udah mulai melar kemana-mana. Maka dari itu kami memilih bowling karna bisa bermain kapan saja, sekaligus membakar lemak yang sudah tertimbun didalam tubuh ini. Kelebihannya bermain bowling juga karna tempat bermainnya didalam ruangan. Jadi, ngga mesti kena matahari deh kalau dilakuin di siang hari.


            Tempat bowling di Pekanbaru yang saya tau dan yang kami kunjungi hanya satu. Yaitu, 88 Hokki Bowling Center  yang beralamat di Jl. Riau No.117a, Padang Terubuk, Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau 28155. Bowling adalah jenis olahraga atau permainan yang dimainkan dengan menggelindingkan bola khusus menggunakan satu tangan. Bola bowling akan digelindingkan ke pin yang berjumlah sepuluh buah yang telah disusun menjadi bentuk segitiga jika dilihat dari atas. Permainan ini memiliki keseruan dan kesulitan sendiri. Saya dapat dikatakatan pemain amatir karna saya tidak cukup handal dalam permainan ini. Bermain bowling menjadi pilihan yang sangat tepat jika ingin melakukan olahraga sekaligus bermain bersama teman maupun keluarga. Jangan difikir karna cuma menggelindingkan bola kita tidak mengeluarkan keringat ya, karna saat bermain bowling ini keringat saya cukup terkuras walaupun ngga sampai mandi keringat.
Di Pekanbaru sendiri bermain bowling tidaklah sebuah permainan yang diminati semua kalangan pada saat ini. Jika dahulu bowling memiliki peminat yang sangat banyak, ntah masyarakat hanya sekedar penasaran atau hanya coba-coba. Pada saat ini tempat liburan di Pekanbaru masihlah minim, hanya caffe tempat nongkrong yang berjamuran dimana-mana. Tempat bowling ini saya rekomendasikan buat kamu yang bingung ingin pergi kemana bersama teman ataupun keluarga serta buat kamu yang bosan hanya sekedar nongkrong lalu semuanya hanya sibuk memainkan hp masing-masing. Karna bermain sambil olahraga bersama dapat kamu lakukan saat bermain bowling. Bowling memiliki keseruan yang berbeda yang pastinya perlu kamu coba. Tempat bowling ini dapat dikategorikan on budget buat keluarga maupun mahasiswa. Jadi, buruan rasakan keseruan bermain bowling! Manatau ketagihan!








Penulis : Aisyah Zuriyen

You Might Also Like

1 komentar