Theme park riau fantasi

Juni 02, 2017

Kamu warga Pekanbaru yang mau liburan bareng keluarga? Atau kamu adalah seorang pelajar yang ingin liburan bareng teman? Tapi ngga punya waktu libur yang panjang? Riau Fantasi (RIFAN) adalah solusinya. Wahana liburan yang terdiri dari water park dan theme park  yang tersedia untuk masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya. Disini kalian bisa memilih ingin bermain di wahana kering, wahana basah atau bahkan keduanya. Kalian semua dapat menikmatinya sekaligus.
            Kebetulan belum lama ini aku dan teman-teman mengunjungi riau fantasi saat kebosanan melanda kami. Kami hanya memilih bermain di wahana kering atau theme parknya. Harga tiket Rp.70.000/org, itu lebih tepatnya adalah harga tiket saat weekend. Tetapi jangan berfikir itu mahal dulu... karna saat kami membayar tiket kami mendapatkan potongan disc 30%. Saat itu kami datang berlima, kurang tau juga sih discnya sesuai dengan jumlah pembelian tiket atau bagaimana.  Saat kami kesana ada 7 wahana termasuk rumah hantu yang dapat kami nikmati. Setelah membayar tiket, kita dapat bermain sepuasnya di wahana tersebut.
            Permainan disini cukup membuat jantung ini berdegup kencang. Apalagi kebanyakan dari kami takut akan ketinggian. Tetapi namanya udah sampai di tempat permainan begini, walaupun takut tetap diikutin. Alhasil teriakan kami menggelegar di tempat itu. Tidak ada dari kami yang berani mengambil foto saat permainan yang cukup menantang, kami hanya fokus pada diri sendiri dan teriakan kami hahahaha. Setelah lelah berteriak dan menenangkan kepala dan perut kami yang mual seusai bermain, kami memutuskan untuk mengabadikan gambar diatas komedi putar. Karna cuma ini permainan yang berasa paling santai.


            Tidak terasa sudah hampir 2,5 jam kami didalam sini, walaupun sang surya sangat terik tetapi kami tetap have fun. Soalnya disini sepi dan kalian ngga perlu capek-capek mengantri. Kalau mau main ya langsung naik. Enakkan? Bagi kalian yang belum pernah kesini, cobadeh sesekali rasakan keseruannya. Karna wahana begini tidak banyak di Pekanbaru. Hanya ada dua, di riau fantasi dan di transmart. Bedanya rifan outdoor, sedangkan di trans studio mini di transmart itu indoor. Kelebihan di rifan adalah dia menyediakan wahana kering dan wahana air sekaligus. Percayadeh walaupun disini panas kalau yang namanya seru-seru bareng keluarga dan teman, kamu bakal lupa kalau sang surya bersinar dengar kuat.






Penulis : Aisyah Zuriyen

You Might Also Like

0 komentar